Translate

Rabu, 04 Januari 2012

My Redoks

Hi semuanya, saya cukup bingung untuk memutuskan mau nulis apa.
Akhirnya ku putuskan saja untuk memuat tulisan seputar teman-teman terdekatku atau sahabat atau bisa dibilang saudara. :)
Mereka adalah Dian (eyang), Suci (pung), Fatimah (dato), dan Iyta (nenek). Kami berlima bersahabat ya mungkin bisa dibilang gang tapi kami tak menganggapnya seperti itu karena gang biasanya menggambarkan citra negatif, betul ga?? (itu sih menurut kita, hehehhe)
Awalnya kita bingung mau ngasih apa akhirnya ya keputusan terpilihlah "Redoks Team" berhubung aku dan Iyta anak kimia jadinya mengambil Redoks sebagai simbol dari kami berlima.
Oia, aku lupa di redoks saya dipanggil bibi oleh mereka. ehehehe
Mengapa redoks? mengapa bukan yang lain?
Ya redoks kan merupakan reaksi reduksi dan oksidasi ada yang melepas dan ada yang menangkap, ya begitulah kami masing-masing memiliki karakter yang berbeda tapi kami selalu menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Lupa, Redoks Team terbentuk sejak kami duduk di bangku SMA kelas sekali. Seorang guru kimia men-support kami karena kami membentuk grup ini bukan hanya untuk jalan atau sekedar ngobrol belaka, kami membentuk ini juga untuk tujuan kelompok belajar ya sesuai dengan bidang masing-masing (di bidang MIPA lho).
Sekarang Redoks Team masih selalu bersama cuman jarang berkumpul lagi. Yah wajar saja sekarang kami sudah mahasiswa dimana kami kuliah di tempat yang berbeda.
Dian kuliah di UIN Alauddin fakultas kesehatan masyarakat, Suci kuliah di Universitas Sam Ratulangi fakultas kedokteran, Saya sendiri di Universitas Hasanuddin fakultas hukum, Fatimah di Universitas Hasanuddin fakultas FMIPA jurusan biologi, Iyta di Unismuh fakultas kedokteran.
Walaupun kita jarang bertemu lagi dan sangat susah untuk berkumpul namun kami tak pernah lost contact, komunikasi selalu lancar karena itulah kuncinya agar persahabatan kami selalu terjaga.
Redoks always in my heart..
I love my bestfriend :*


(ku tulis dikediamanku tercinta BTP Blok H)

3 komentar: